Diberdayakan oleh Blogger.

3 Tes Kesehatan Yang Wajib Di Lakukan Oleh Para Ibu Hamil

Enahowa -, Hamil merupakan salah satu impian bagi setiap pasangan agar memiliki momongan. Kehamilan sehat dan juga terjaga hingga proses persalinan pasti menjadi dambaan bagi setiap orang tua. Dengan melihat sang buah hati tumbuh menjadi sosok yang sehat dan sempurna pasti terlintas di fikiran mereka. Namun taukah anda bahwa ada 3 tes kesehatan yang wajib di lakukan oleh para ibu hamil ini di lakukan agar kesehatan kehamilannya terjaga? Tes yang satu ini menjadi salah satu jenis tes yang memang sangat di sarankan bagi anda yang ingin memiliki kesehatan anak yang terjaga. 

Berikut adalah 3 tes kesehatan yang wajib di lakukan oleh para ibu hamil, di antaranya adalah :

 

  •  Cek Tiroid
Hal pertama yang perlu di lakukan adalah mengecek kelenjar tiroid. Kelenjar tiroid ini memiliki banyak manfaat bagi kesehatan di mana jenis hal ini mampu mendapatkan energi. Jika kelenjar tiroid ini sehat, maka energipunakan semakin banyak dan kesehatan ibu dan janin juga menjadi terjaga untuk menjalani hari seperti baisanya.
  • Tes Hemoglobin
 Salah satu dari 3 tes kesehatan yang wajib di lakukan oleh para ibu hamil ini adalah tes hemoglobin
. Tes ini merupakan jenis tes yang memang di sarankan di mana tes ini sangat berhubungan dengan jenis penyakit anemia. Jika di tes hemoglobin dan ada di atas 10, hal ini sangat baik karena jenis hal bisa jadi mencegah masalah pendarahan ketika melahirkan dan juga janin akan sehat dan terjaga.
  • Cek Anticardiolipin Antibody (ACA)
Jika anda sering merasakan lelah, letih, lesu dan cepat gampang cape, sebaiknya anda melahukan Cek anticardiolipin antibody (ACA). Hal ini merupakan salah satu jenis hal yang memang sangat di sarankan di lakukan karena hal ini bisa jadi merupakan salah satu jenis gangguan pengentalan darah. 

Itulah 3 tes kesehatan yang wajib di lakukan oleh para ibu hamil agar memiliki tubuh yang sehat dan janin yang kuat. Dengan melakukan tes tes tersebut, maka kesehatan janin akan menjadi terjaga dan bahkan tubuh para ibu hamil pun akan sehat di bandingkan dengan mereka yang tidak melakukan tes tes tersebut. Selain itu, jika anda melakukan tes tersebut, maka jika ada masalah pun bisa segera teratasi.

0 Responses to “3 Tes Kesehatan Yang Wajib Di Lakukan Oleh Para Ibu Hamil”

Posting Komentar